My Melody Kawaii Lights Of Heaven ~~ DuNia PinGu ~~: Kembalikan dia

Total Pageviews

MEMBER2 PINGUIENISE !!

Kembalikan dia

Ya Allah aku benar benar memohon padaMu kembalikan lah dia yang dulu yang hanya menyayangi mengasihi dan mencintai hanya diriku.

Aku benar benar rindu pada dirinya yang dulu ... kenapa begini akhirnya kasih sayang ini ...

Masihkah dia menyangiku ... ku benar2 ingin tahu Ya Allah ... Masihkah dia masih punya rasa cinta pada ku ... masihkah dia kasih padaku.

Aku perlukan dia. Hidup ku sepi tanpanya .. aku benar2 perlukan dia disisi.

Kembalikan dia padaku Ya Allah ... kembalikan dia yang mencintai mengasihi dan menyangi hanya diriku seorang Ya Allah ...

Ku rindukan layanan mesra darinya ... bkn dingin sikapnya.

Dia bukanlah seorang yang romantik tp ku amat menyenangi saat mendengar kata2 syg dr bibirnya. Layanan nya kasih sayang nya yang dulu .... yang dulu ... ku rindukan saat2 itu ...

Mengapa begini akhirnya ...

Mengapa begini Ya Allah ....

Aku tak mampu berterusan begini Ya Allah .... bantulah aku Ya Allah ... bantulah hambaMu ini Ya Allah ...

Kembalikan dia yang dulu padaku Ya Allah ....


Cintasampaimati di kejauhan.

No comments: